04 September 2011

hujan tidakselalu romantis !

saya selalu beranggapan bahwa hujan itu selalu romantis...

entah kenapa kalimat-kalimat itu selalu ada di otakku...

dulu waktu SMA ingat filmnya SUNNY/ Cinta Pertama dari bunga citra lestari...

gerimis hujan awal pertama dia jatuh cinta, gerimis juga awal diasakit hati dan gerimis juga terjadi waktu dia meninggal...



sekali lagi hujan itu romantis :)

dalam beberapa kali kesempatan, saya selalu berharap bisa merasakan keromantisan hujan. dan kemarin saya sudah mencobanya...beromantis ria bersama warna warni ikan dan terumbu karang di laut tg.karang dengan cara snorkeling.

tapi ternyata suasana romantisnya hanya sekejap, hujannya marah , marah besar lagi.. sampai nda berhenti sampai jam 2 malam... dan saya harus terkapar disuatu tempat yang hangat melawan kebiasaan mengigil saat suhu udara rendah..rasanyaa sakiitt, semuanya terasa dinginn, dan tulang belulang terasa membekuu..dalam mata yang tertutup saya selalu membayangkan mataharii...



kali ini hujan tidak terlalu romantis :(

seriuss kali ini tidak terlalu romantis, tidak ada "pelangi" yang betul-betul pelangi dalam hujan kali ini.. walaupun ada pelangi dalam genggamanku tapi tetap saja tidak terlalu romantis ! yang ada hanya pohon-pohon yang selalu menghantui dengan cerita tentang ular bodoh..



kali ini hujan tidak romantis :'(

karena ada cerita yang membuat saya harus memejamkan mata memaksakan diri untuk terlelap agar tidak meneteskan air mata ditempat hangat itu , sampai akhirnya saya kembali membuka mata untuk tertawa saat mengingat cerita tentang film masa kecil...ahh hujan kali ini mungkin LUCU :)



dan akhirnya sekarang saya beranggapan bahwa hujan tidak selalu romantis tapi bisa saja hujan itu lucu :)